NAMA
: ADI NUGROHO
NPM : 10210151
KELAS : 3 EA 13
TEMA : DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP RUMAH MAKAN
NPM : 10210151
KELAS : 3 EA 13
TEMA : DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP RUMAH MAKAN
Pemenuhan kebutuhan dan keinginan
serta nilai kualitas jasa sangat ditentukan oleh tingkat kepentingan maupun
kepuasan pelanggan sebagai pemakainya. Pelayanan yang kurang memuaskan akan
menyebabkan berkurangnya konsumen atau bahkan hilang karena konsumen berpindah
ke jasa layanan lain. Hal ini merupakan tantangan besar bagi perusahaan dalam
membangun citra perusahaan yang tidak hanya mampu membuat dan membangun tapi
juga dapat memberikan pelayanan yang memuaskan. Oleh sebab itu perusahaan perlu
mengetahui perilaku pelanggan dalam membeli, menggunakan dan mengevaluasi jasa
dalam rangka pemenuhan dan pemuasan kebutuhan.
0 komentar:
Posting Komentar